Kamis, 02 Desember 2010

BEKICOT MADU "ANANG BATAS"

Anang Batas Ciptakan 'Bekicot Madu' Hanya 3 Jam







Berbekal kedekatannya dengan bidang musik, pembawa acara dan musisi, Anang Batas berhasil menciptakan sebuah lagu hanya dalam waktu 3 jam. Usut punya usut, terciptanya lagu berjudul 'Bekicot Madu' tersebut sekadar iseng untuk mengisi kekosongan saat bulan puasa lalu.

"Lagu 'Bekicot Madu' tercipta buka untuk menembak lagu 'Keong Racun' yang sebelumnya telah muncul dan populer, tapi karena iseng saja dan serba spontanitas," katanya di Galeria Mal Yogyakarta, Rabu (6/10).

Menurutnya, 
single yang tercipta berkat dukungan teman-teman dekatnya seperti seniman Hadi Soesanto dll tersebut sengaja digarap untuk memamerkan kekurangan yang dimilikinya. "Selain itu, lagu tersebut juga sebagai respon saya atas respon orang lain terhadap saya," tuturnya.

Meski tak berharap muluk-muluk dengan single tersebut, Anang mengaku pihaknya tetal akan mencoba profesional dalam berbisnis di dunia musik. "Saat ini sedang dalam proses ke RBT," katanya.

Bagi Anang, lagu yang kini telah diunggah di Youtube itu diharapkan juga bisa memberikan motivasi bagi siapa saja yang punya hobi bernyanyi agar bisa dan berani bernyanyi. "Biarpun
apike nggon elek-elek, tidak apa-apa," tambahnya.

Lagu 'Bekicot Madu' kurang lebih bercerita tentang seorang cowok yang suka melihat cewek yang seksi. Meski demikian, cowok tersebut tidak serta merta langsung bereaksi yang berlebihan. "Dia lebih menggunakan hati," kata pemilik nama asli Anang Dwiatmoko itu.

Rencananya, single beraliran 
house music tersebut akan dirilis Anang pada Jumat, 8 Oktober mendatang di Kanopi Galeria Mal, mulai pukul 14.00 WIB. Tak hanya meluncurkan single 'Bekicot Madu', Anang juga akan mengenalkan lagu ciptaannya yang lain.

"Nanti juga akan ada lagu 'A.K.D.M (Aku, Kamu, Dia, Mereka)' yang juga saya ciptakan sendiri," ujarnya. Selain itu, Jumat mendatang Anang juga akan menyanyikan lagu-lagu lain yang rencananya akan masuk dalam albumnya nanti seperti 'Jemu', 'Andaikan Kau Datang', 'Ojo Lali', 'Kasihan', dan 'Layar Tancap'.

Dalam peluncurannya nanti, Anang akan dibantu oleh seniman Hadi Soesanto, Sindikat Hip-hop, Musik Plus, KM7, Calung, dan sexy dancer yang akan menemaninya ketika menyanyikan lagu 'Bekicot Madu' nanti. 
SUMBER


neh kalau mau lihat videonya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar